Sukses

Ada Ify Alyssa dan Ustaz Yusuf Mansur di Online Dream Camp 2020, Ikutan Yuk!

Online Dream Camp 2020 meriah berkat narasumber yang keren sekaligus menghibur, antara lain ustaz Yusuf Mansur dan Ify Alyssa.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada acara kreatif dan menyenangkan untuk ngabuburit jelang berbuka puasa di tengah wabah Corona Covid-19. Salah satunya dengan mengikuti pergelaran tahunan pesantren kilat Online Dream Camp 2020.

Online Dream Camp 2020 yang digelar lewat Zoom, live YouTube, maupun Instagram Dream.co.id, mengusung tema penuh semangat, “Ramadan Harus Menang.” Online Dream Camp akan digelar pada Minggu, 17 Mei 2020 mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore WIB.

Tertarik untuk mengikuti Online Dream Camp 2020? Caranya sangat simpel. Anda bisa mengikuti Online Dream Camp 2020, kamu cukup mengisi data diri lengkap di link ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akses Zoom

Tim Dream akan menghubungimu lewat email atau kontak Whatsapp untuk memberikan akses Zoom. Dengan akses ini, Anda bisa berpartisipasi di Online Dream Camp 2020.

 

3 dari 5 halaman

Quran Learning

Menghadiri Online Dream Camp 2020 tak akan bikin Anda bosan. Pasalnya, ada banyak program menarik yang bisa dinikmati antara lain, Quran Learning bersama Shift Indonesia yang diwakili Yogi Pratama dan Imam Mubarok dan Inspirational Session bersama Yuda Fajrin.

 

4 dari 5 halaman

Performa Ify Alyssa

Yang tak kalah seru, ada muhasabah bersama Ustaz Yusuf Mansur serta kelas memasak bersama Chef Deny Gumilang (Runner up Masterchef Indonesia Season 4). Online Dream Camp 2020 makin berwarna berkat performa Ify Alyssa.

5 dari 5 halaman

Jangan Ketinggalan

Seperti diketahui, Dream Camp 2019 digelar seru di Soehana Hall, Kawasan Bisnis SCBD, Jakarta. Ajang ini diikuti ratusan Sahabat Dream dengan latar belakang beragam. Jadi, pastikan tahun ini Anda mendaftarkan diri Online Dream Camp 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini