Sukses

Ramadan Ini Harus Menang, Yuk Ikut Seseruan di Dream Camp Online

Ramadan Harus Menang wajib jadi target Anda untuk tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tinggal menghitung hari. Suasana ibadah di Bulan Suci jelas akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Anda tak bisa salat tarawih berjemaah di masjid, kumpul-kumpul bersama komunitas untuk ikut kajian, maupun buka puasa bareng teman-teman di restoran. Ini tak lepas dari imbauan social distancing dari wabah COVID-19 yang melanda seluruh dunia.

Tapi Anda tak perlu sedih. Dream.co.id siap menemani Ramadhan kamu lewat segudang aktivitas yang bisa kalian ikuti di Ramadan Harus Menang agar dapat berkahnya meski #DiRumahAja.

Di acara ini, Sahabat Dream bisa mengikuti delapan Online Meetup dengan sejumlah narasumber serta topik bervariasi yang disajikan bersama 800 audience lainnya. Ada pula Dream Camp yang merupakan pesantren kilat millenial seperti pernah dilaksanakan tahun lalu.

Bedanya, tahun ini Dream Camp akan dilaksanakan secara daring bersama 500 audience lainnya dengan tujuh online meetup yang menghadirkan narasumber-narasumber menarik. Tak cuma itu, dengan mengikuti Online Dream Camp, kamu secara otomatis telah berdonasi untuk membantu penanggulangan COVID-19.

So, sudahkah Anda siap menyambut Ramadan? Kamu perlu ingat, tahun ini Ramadan Harus Menang, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini