Sukses

Ramadan Jadi Lebih Bermakna di Dream Camp

Dream Camp akan berisi kegiatan kajian Islami, pembacaan Alquran oleh hafiz cilik, dan sedekah digital

Liputan6.com, Jakarta - Laman gaya hidup Muslim, Dream.co.id, mengajak sejumlah komunitas hijab dan muslim bergabung dalam event bertajuk "Dream Camp" di Ramadan tahun ini. "Acara Dream Camp kedua ini merupakan kelanjutan dari acara Dream Camp pertama yang digelar di Subang," kata Ismoko seperti dilansir dari Dream.co.id, Sabtu (11/5/2019).

Ismoko mengatakan, acara ini nantinya akan berisi kegiatan kajian Islami, pembacaan Alquran oleh hafiz cilik, dan sedekah digital. "Mudah-mudahan ini jadi acara tahunan Dream," ujarnya.

Salah satu pengunjung, Nur Annisa mengatakan, ingin mengikuti materi yang bermanfaat selama menghadiri Dream Camp. Juga, memanfaatkan bulan Ramadan untuk menambah pahala dengan ilmu yang diberikan mediator. "Biar bisa benar-benar hijrah," tutur Annisa.

Ia pun ingin mendengar paparan mengenai sedekah digital yang disampaikan aplikai uang digital, Dana. Meski begitu, salah satu narasumber yang dinanti adalah Tiffany Afifa. Sosok Tiffany, menurut Annisa, sangat menginspirasi bagi generasi milenial.

"Aku pengin ketemu sama Tiffany, soalnya, selain berhijab, dia juga bisa nyanyi K-Pop dan anak muda banget," katanya.

Selain Tffany, Dream Camp rencananya bakal turut menghadirkan sejumlah narasumber. Beberapa di antaranya adalah pasangan muda, Haikal Kamil dan Tantri Namirah, ustaz Asep Supriatna, dan psikolog Analisa Widyaningrum. Acaranya kian seru dengan bagi-bagi doorprize menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.