Sukses

Aaliyah Massaid Unggah Foto Almarhum Ayah, Maia Estianty: Al Fatihah Untuk Papamu

Tiba-tiba Aaliyah Massaid mengunggah foto keluarga di akun Instagram terverifikasi miliknya. Kangen almarhum ayah?

Liputan6.com, Jakarta Entah mengapa tiba-tiba Aaliyah Massaid mengunggah foto keluarga di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Kamis (14/5/2020). Foto itu menampilkan Reza Artamevia memegang pundak Zahwa Massaid sementara tangannya digandeng almarhum Adjie Massaid.

Aaliyah Massaid yang masih kecil digendong ayahnya. Keluarga ini tampak harmonis. Reza Artamevia tampil gaya dengan atasan tanpa lengan dan kacamata gelap. Rambutnya tergerai, menambah aroma stylish.

Adjie Massaid gagah dengan celana kargo yang dipadukan dengan kasu V-neck bergaris horizontal. Aaliyah Massaid bersama orang tua dan kakak kompak menatap kamera dengan eskpresi beragam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dream Team

Dream team,” tulis Aaliyah Massaid menerangkan foto itu. Pelantun “Ulangi” dan “Ajariku” membubuhkan emotikon hati warna merah. Tergambar jelas rasa syukur Aaliyah Massaid memiliki orang tua dan kakak perempuan.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 56 ribu orang mengirim tanda hati. Sejumlah rekan sesama artis melantunkan doa untuk mendiang Adjie Massaid. Salah satunya, Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

Doa Maia Estianty

Pencinta lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Sang Penggoda” menulis di kolom komentar, “Al Fatihah untuk papamu.” Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas kehabisan kata.

Ia mengirim sejumlah emotikon hati untuk mengenang kebersamaan Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Sejumlah warganet meluapkan kekaguman pada pasangan ini. Mereka menyebut pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid adalah idola di eranya.

4 dari 5 halaman

Papa Ganteng, Mama Merdu

Papa yang ganteng bersahaja. Mama si suara merdu,” tulis seorang warganet. Ada pula yang mengingatkan bahwa pada zamannya, Adjie Massaid dijuliki Keanu Reeves-nya Indonesia.

Keanu Reeves-nya Indonesia, Alfatihah untuk Almarhum,” cuitnya sambil membubuhkan emotikon tangan menengadah ke atas. Yang lain menduga, “Lagi kangen, ya?

5 dari 5 halaman

Kepergian Adjie Massaid

Reza Artamevia dan Adjie Massaid menikah pada tanggal 9 Februari 1999. Pernikahan ini dikaruniai 2 putri, yakni Zahwa Rezi dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Keduanya berpisah pada Januari 2005.

Kabar mengejutkan datang pada 5 Februari 2011. Hari itu, bintang sinetron Buku Harian meninggal setelah berjuang melawan serangan jantung. Adjie Massaid sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini