Sukses

Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Terkini Angelina Sondakh di Penjara

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh saat ini masih mendekam di tahanan Pondok Bambu atas kasus korupsi yang menjeratnya. Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid yang merupakan putri sambung Angelina Sondakh sempat menjenguk sang ibu. 

Hal itu diketahui dari unggahan foto Aaliyah Massaid di Instagram beberapa waktu lalu. Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Aaliyah Massaid menceritakan kondisi terkini Angelina Sondakh.

"Jadi updatenya dia baik-baik saja. Dia sehat, ya udah gitu aja," kata Aaliyah Massaid.

 

2 dari 4 halaman

Menjenguk

Kesempatan menjenguk ibunda itu dimanfaatkan Aaliyah Massaid untuk bercengkrama dan saling menceritakan kehidupan masing-masing. 

"Ya dia (Angelina Sondakh) nanya kerjaan aku sekolah aku, biasa lebih obrolan cewek-cewek aja. 'Pacar siapa kak, sekarang lagi ngapain kak'," kata Aaliyah Massaid lagi.

 

3 dari 4 halaman

Dekat

Aaliyah Massaid mengaku memang cukup dekat dengan Angie. Meskipun tidak terlalu sering menjenguk, paling tidak keduanya masih tetap berkomunikasi melalui sambungan telepon. 

"Sebenarnya enggak terlalu lama sih (terakhir menjenguk), masih beberapa bulan sekali, ada kesibukan jadi enggak bisa selalu ngejengukin, kadang dia ada waktu nelpon, ya kadang dia nelpon," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terjerat

Seperti diketahui, Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi. Pada 21 November 2013, Angie divonis 12 tahun penjara dan hukuman denda Rp500 juta. 

Saat ini, Angelina Sondakh sudah menjalani hukuman kurang lebih selama 7 tahun penjara.