Sukses

Kunto Aji dan Aaliyah Massaid Bakal Meriahkan KapanLagi Buka Bareng Edisi Kedua

Liputan6.com, Jakarta Sukses di perhelatan pertamanya, KapanLagi Buka Bareng lanjut edisi kedua dan bakal hadir, Sabtu 2 Mei 2020. Perhelatan ini merupakan acara buka puasa bersama online dengan berbagai konten menarik yang disajikan. 

KapanLagi Buka Bareng memang memadukan konsep antara sajian musik, berbagi resep dengan celebrity chef hingga meet and greet secara live streaming dengan artis favorit. 

Di edisi perdana Sabtu (25/4/2020) lalu, KapanLagi Buka Bareng menghadirkan chef Niki Tirta, live performance Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo. Serta bincang live streaming bersama Luna Maya, Revalina S Temat.

 

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu Berbeda

Keseruan pekan lalu akan kembali tersaji di KapanLagi Buka Bareng episode kedua dengan bintang tamu berbeda. Dua penyanyi akan mengajak penonton bernyanyi bersama, yakni Kunto Aji dan Aaliyah Massaid.

 

3 dari 4 halaman

Siap Nyanyi Bareng?

Kunto Aji dan Aaliyah Massaid siap menampilkan sederet hits mereka Sabtu nanti. Penampilan mereka bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com. 

Keseruan konser live streaming setidaknya akan mengobati kerinduan datang ke gigs dan menonton musisi favorit kalian. Selama kurang lebih 2 jam, kalian juga bisa berinteraksi dengan Kunto Aji dan Aaliyah Massaid, atau bisa juga request lagu. Menarik, bukan?

 

4 dari 4 halaman

Cara Ikutan

Kamu bisa jadi bagian di keseruan KapanLagi Buka Bareng edisi kedua. Caranya mudah, tinggal klik tautan berikut dan isi dengan data diri kalian. 

Jangan lupa juga untuk menginstall aplikasi Vidio.com untuk menikmati live performance dari Kunto Aji dan Aaliyah Massaid. Jika kamu ingin ikut bergabung buka puasa online bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha, install aplikasi Zoom setelah mengisi tautan di atas ya.

 Sumber: Fimela.com