Sukses

Besok! Live Stream Fest Vol. 3 Spesial Ramadan Hadir di Vidio

Live Stream Fest Vol. 3 edisi spesial Ramadan, hadirkan program terbarunya yaitu Live Kajian.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan pada dua event sebelumnya, membuat Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali menggelar Live Stream Fest Vol. 3 di bulan Ramadan ini. Festival berbasis online terbesar di Indonesia itu akan diadakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (16-17 Mei 2020).

Live Stream Fest Vol. 3 kali ini hadir sebagai teman untuk menemani penonton selama menjalani ibadah puasa. Tak hanya menyajikan beragam konten hiburan yang inspiratif, Live Stream Fest Vol. 3 juga akan menghadirkan program kajian spiritual. Tentunya dengan bintang tamu yang lebih beragam dan menghibur.

“Industri hiburan di masa depan adalah lewat platform live streaming. MRA Media, SamaraLive, dan juga production partner VIP, akan terus berkomitmen menghadirkan alternatif medium hiburan baru di Indonesia versi live streaming ini, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, dalam rilis online.

Acara yang mengusung tema #SelamatdiRumah itu masih tetap menghadirkan program-program unggulannya, seperti program Family, Talks, Wellness, Music, Cooking, dan yang terbaru adalah Kajian. Artis, penyanyi, tokoh publik, dan konten kreator ternama juga akan terlibat dalam kegiatan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghadirkan Program Hiburan yang Inspiratif

Ada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang akan mengisi di program Live Talks bersama Andy F. Noya. Grup vokal Project Pop, Fildan, dan ME akan tampil membawakan lagu terbaik mereka di program Live Music.

Presenter Arie Untung juga akan seru-seruan bareng dan memberikan ilmu parenting dengan narasumber berpengalaman di program Live Family. Sementara Anjasmara Prasetya dan Vanessa Budiharja akan memberikan tips berolahraga dan menjaga kebugaran selama bulan Ramadhan di program Live Wellness.

Di program Live Kajian, penonton dapat mendengarkan kajian dari Ustaz Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ustaz Abu Fida, Ustaz Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, dan masih banyak lagi. Untuk program Live Cooking, ada chef Bara Pattiradjawane dan sejumlah artis lainnya yang akan memasak menu khas Ramadan.

Selama berlangsungnya acara, penonton juga bisa melakukan donasi melalui BenihBaik.com. Penonton dapat menyaksikan Live Stream Fest Vol. 3 secara gratis melalui aplikasi dan website streaming Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini