Sukses

Live Stream Fest Vol. 2 Hari Ketiga Tampilkan SMASH hingga Reza Artamevia

Live Stream Fest Vol. 2 yang telah menjadi festival live streaming terbesar se-Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bingung mau melakukan kegiatan apa nanti Jangan khawatir, Live Stream Fest Vol. 2 yang digelar oleh Samara Live selama tiga hari bakal menemani akhir pekanmu.

Sebelumnya, Live Stream Fest Vol. 2 yang telah menjadi festival live streaming terbesar se-Indonesia ini, telah digelar sejak Hari Jumat (17/4/2020), Sabtu (18/4/2020), dan terakhir hari ini, Minggu (19/4/2020).

Live Stream Fest Volume ke-2 pada hari ketiga ini tentunya masih mengusung tema #ApapunDiRumahAja. Acara talk show bersama para figur publik hingga nonton live music dari musisi top Tanah Air masih menjadi rundown utamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiburan di Tengah Pandemi

Live Stream Fest Volume ke-2 memang telah menjadi hiburan paling ampuh di tengah penerapan social distancing akibat pandemi Covid-19.

3 dari 4 halaman

SMASH hingga Reza Artamevia

Pada hari ke-3, akan ada Indomusikgram, BEATS & BYTES, Maruli Tampubolon, SMASH, Reza Artamevia, dan Andmesh.

Acara live music ini bakal dimulai pada pukul 18:30 lewat penampilan dari Indomusikgram, sebelum ditutup oleh Andmesh pada pukul 21:00.

Masing-masing dari nama di atas bakal memberikan penampilan terbaiknya secara bergantian dalam durasi waktu 30 menit, tentunya dari rumah masing-masing.

4 dari 4 halaman

Tonton di Sini!

Jangan khawatir, acara streaming ini gratis dan bisa dinikmati oleh semuanya. Sebelum live music di atas berlangsung, kalian bisa nunggu sambil nonton sesi Live Talk yang kini tengah berjalan dengan klik di sini.

Nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo hingga Luna Maya bakal jadi salah dua pembicaranya loh.

Sementara itu, link untuk nonton live music bisa kalian temukan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.