Sukses

Stan Isakh Meninggal Setelah Jadi PDP Corona Covid-19

Stan Isakh meninggal dunia setelah dirawat di RS Persahabatan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Stan Isakh mengembuskan napas terakhir pada Minggu (11/5/2020) pagi. Sebelum meninggal, ia sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta.

Mengutip akun Instagram-nya, Stan Isakh sempat menjalani isolasi karena berstatus sebagai PDP Corona Covid-19. Unggahan itu ia buat sekitar satu minggu yang lalu.

"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona," tulis Stan Isakh kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak Napas

Meski begitu, saat itu ia belum mendapatkan hasil tes swab Covid-19. Namun Stan Isakh memang diharuskan menjalani isolasi karena pneumonia duplex yang diidapnya.

"Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !!" lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Hari ke-8 Isolasi

Bahkan sampai hari ke delapan isolasi, dirinya belum juga mendapatkan hasil tesnya. Namun Stan Isakh tetap bersemangat dan berpikir optimis.

"Masih menunggu hasil tes swap , Terimakasih teman2 yg sudah support dan kasih semangat 💗... Harus semangat dan tetep ROCK ON!!"

 

4 dari 4 halaman

Wajah yang Sayu

Fotonya sendiri memperlihatkan Stan Isakh yang sedang mengenakan masker dengan tangan yang terpasang selang infus. Wajahnya terlihat sangat sayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini