Sukses

Dahulu Ahmad Dhani Jatuh Cinta pada Maia Estianty karena Hal Ini

Apa yang bikin Ahmad Dhani jatuh cinta pada Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya tak banyak yang tahu apa alasan Ahmad Dhani dahulu mencintai Maia Estianty dan memilihnya menjadi seorang istri. Luna Maya pun membocorkan hal tersebut.

Semua diawali dari Luna Maya yang bertanya soal sosok Maia Estianty di masa kecil. Apakah musikus yang memiliki tiga anak ini adalah wanita tomboi?

"Waktu kecil gue tomboi banget sih, dari kecil udah ikut karate, sudah sampai sabuk kuning lah," ucap Maia Estianty dalam Vlog yang diunggah di saluran YouTube Luna Maya, Sabtu (9/5/2020).

"Dari kecil enggak tahu kenapa lebih senang nongkrong sama teman cowok daripada cewek," sambung wanita yang kini telah menjadi istri Irwan Mussry tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ahmad Dhani

Pernyataan Maia Estianty nampaknya selaras dengan bocoran yang didapatkan oleh Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack ini menyebut bahwa Maia memang tomboi namun keibuan saat di rumah.

"Iya katanya zaman dulu Maia tomboi, mandiri, independent, tapi pas pulang ke rumah nyetrika baju. Itu yang membuat Ahmad Dhani jadi..." kata Luna.

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Belum sampai ia menghabiskan kalimatnya, pelantun "Buaya Darat" ini langsung menimpali.

"Jatuh cinta? Sudah, gue sudah tahu ceritanya deh. Iya, iya enggak usah dibahas namanya siapa ya. Iya emang suka nyetrika baju sendiri. Itu kan independen namanya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Setrika Baju

Ya, dan itulah yang membuat Ahmad Dhani jatuh hati pada Maia Estianty  kala itu.

"Iya itu adalah yang membuat seseorang jatuh cinta dengan Maia Estianty karena di luar sangar, tapi pas pulang nyetrika baju," papar model sekaligus bintang film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini