Sukses

Pesinetron Hamdanil Asykar Sedih Didi Kempot Meninggal

Hamdanil Asykar sempat menonton konser amal Peduli Covid-19 Didi Kempot lewat internet hingga selesai.

Liputan6.com, Jakarta- Hamdanil Asykar yang wajahnya sering kita lihat di sejumlah sinetron, mengaku berduka atas kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya.

Artis yang mengaku sebagai Sobat Ambyar ini sangat menyukai semua lagu Didi Kempot. Hamdanil Asykar bahkan sempat menonton konser amal Peduli Covid-19 Didi Kempot lewat internet hingga selesai.

"Sedih sekali mendengar Didi Kempot meninggal dunia. Saya sangat suka dengan lagu-lagunya," ujar Hamdanil Asykar dalam keterangannya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahu dari Ageng Kiwi

Artis yang kenal dekat dengan Ageng Kiwi ini juga sering ikut di acara Buka Bersama di kediaman Ageng Kiwi di Bekasi.

"Saya tahu Mas Ageng juga dekat dengan Mas Didi Kempot, karena saya sering melihat Mas Ageng Kiwi bawakan lagunya Mas Didi Kempot di setiap acara apa saja," terangnya.

3 dari 5 halaman

Kenangan Dengar Lagu Didi Kempot

Hamdanil juga mengenang hal paling unik selama ia mendengarkan lagu-lagu Didi Kempot.

"Kalau saya dari Cirebon, bahasa Jawanya beda dengan Mas Didi Kempot. Jadi sekadar ngerti lagunya, tapi bahasa saya masih campur Sunda," ia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Jadi MC

Ia juga mengingat kembali momen-momen menarik saat menyanyikan lagu Didi Kempot saat menjadi MC sejumlah acara.

"Saya kalau jadi MC, sering menimpali lagunya Mas Didi Kempot yang dibawakan para artis. Cendol Dawet, asyik sekali. 'Cendol cendol, dawet dawet....' Ah, pokoknya seru deh lagu itu," kenangnya.

5 dari 5 halaman

Aktif dalam Penggalangan Dana

Hamdanil Asykar di kalangan rekan artis sudah tidak asing lagi karena sering ikut partisipasi mengadakan penggalangan dana. Misalnya saja di GP Mall Bekasi untuk Peduli Aceh yang mengundang Ayu Azhari dan artis-artis lainnya.

"Saya sering mengadakan penggalangan dana juga terinspirasi dari Mas Ageng Kiwi yang sering mengadakan penggalangan dana dan santunan anak yatim piatu sebelumnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini