Sukses

Ernest Prakasa Rindu Tidur Berdua Bareng Istri

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ernest Prakasa bersama Meira Anastasia sudah berjalan 13 tahun. Namun sejak memiliki dua anak, pasangan ini tak bisa lagi tidur bersama.

Bukan karena pisah ranjang, Ernest Prakasa bercerita kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi masih takut untuk tidur sendiri.

Sehingga mau tak mau, Ernest Prakasa dan Meira membagi tempat tidurnya dengan kedua anaknya tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Satu Kamar

"Hahaha iya (masih tidur bareng anak-anak. Jadi tidurnya berempat satu kamar)," ujar Ernest Prakasa dan Meira kompak saat Instagram live dengan Mira Lesmana, Senin (4/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Punya Kamar Masing-Masing

Ernest Prakasa menegaskan dalam apartemennya anak-anaknya memiliki kamar sendiri. Namun anak pertama mereka iri melihat adiknya masih tidur bersama orangtua.

"Sebenarnya sudah disiapin kamar. Terus Sky insecure karena melihat adiknya masih tidur sama mama papa. Akhirnya ya udah di kamar kita ada dua kasur kecil untuk mereka," lanjut Ernest tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Pindah Rumah

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu berencana akan pindah ke rumah baru dalam waktu dekat. Nantinya, kedua anak mereka sudah tidak diperbolehkan lagi untuk tidur bersama di satu kamar.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Rasakan Tidur Berdua

"Rumah kita sih dikit lagi kelar, kita juga sudah buat kamar untuk anak-anak dan bilang ke mereka untuk nggak tidur sama kita lagi. Mau ngerasain sekamar berdua gimana, karena udah lama banget ya," pungkas Ernest Prakasa tak berhenti tertawa. (Fimela.com)