Sukses

Konsisten Berhijab, Baby Sexyola Rilis Single Religi “Tiada Tuhan Selain Allah”

Setelah memutuskan untuk mengenakan hijab pada akhir tahun 2019 lalu, Baby Sexyola rilis single religi "Tiada Tuhan Selain Allah".

Liputan6.com, Jakarta Baby Sexyola mantap untuk menutup auratnya sejak akhir 2019 lalu. Kerap tampil seksi, kini penampilannya semakin anggun dengan balutan hijab dan pakaian panjang.

Tak hanya memutuskan untuk berhijab, Baby Sexyola juga semakin mendekatkan dirinya kepada Sang Maha Kuasa. Hal itu terlihat dari single religi bertajuk “Tiada Tuhan Selain Allah” yang belum lama ini dirilis.

Lagu ciptaan Andi Merpati itu bercerita tentang tidak ada tempat lain bagi manusia untuk mengadu dan memohon kecuali kepada Allah SWT. Selain itu, kita sebagai manusia yang penuh dosa dan makhluk ciptaan-Nya, jangan pernah berhenti untuk memohon ampun.

Dalam video klip yang dirilis Nagaswara, Baby Sexyola tampak cantik dengan pakaian serba putih yang membalut tubuhnya. Ditambah dengan aksesoris dan riasan pada wajahnya.

Bagi yang pensaran dengan lagu religi dari Baby Sexyola, bisa menontonnya di channel Nagaswara yang ada di Vidio.

Simak videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.