Sukses

Baby Sexyola Sempat Sakit Aneh, Kini Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Baby Sexyola membuat kejutan dipenghujung tahun. Ia tak lagi tampil seksi, ia justru telah menutup auratnya dengan hijab.

Perubahan penampilan berhijab sebagai identitas baru bagi Baby Sexyola. Bukan tanpa alasan, pedangdut ini memutuskan mengenakan hijab.

Ini merupakan hikmah yang didapat Baby Sexyola dari sakit yang dideritanya belum lama ini.

"Alhamdulillah sudah dapat hidayah dari Allah karena sebulan kemarin sempat sakit dan dapat hidayah, dapat hikmah dari sakit yang princess dapatkan," terang Baby Sexyola, di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

 

2 dari 6 halaman

Perbaiki Diri

Menutup aurat menjadi cara Baby Sexyola untuk memperbaiki diri. "Ternyata kesehatan itu merupakan anugerah dari Allah yang sangat tak ternilai harganya. Makanya Princess memperbaiki diri, tapi tetap berkarier," tambahnya.

 

3 dari 6 halaman

40 Persen Duniawi

Baby Sexyola mengaku saat ini ia lebih memilih konsentrasi pada akhirat. "Bisa dibilang sekarang 40 persennya duniawi dan 60 persennya akhirat," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Ada Penyakit

Hampir sebulan Baby Sexyola menderita sakit yang aneh. Meski menjalani perawatan di beberapa rumah sakit, namun hasil pemeriksaan medis tak menunjukkan adanya penyakit pada tubuhnya.

"Perut sakit kayak ditarik-tarik, dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama. Semua hasilnya bagus," ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Berpikir Macam-Macam

Selama sakit, pikiran Baby berkecambuk. "Jadi selama sakit itu, saya berpikir macam-macam. Kalau dipanggil sama Allah, saya belum siap. Akhirnya saya berpikir daripada menyesal akhirnya sekarang saatnya saya untuk mengubah diri," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Takut Kehilangan Rezeki

Memutuskan berhijab, tak membuat Baby takut kariernya melorot hingga kehilangan rezeki.

"Nyanyi hanyalah hobi, masalah terkenal dan mendapat job, itu adalah bonus. Princess yakin meski berhijab job pasti masih ada, banyak kok sekarang artis yang sudah pakai hijab tapi masih bisa berkarier," ujarnya.

(Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Baby Sexyola Terjun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir