Sukses

Cara Baby Sexyola Jaga Kondisi Tubuh di Tengah Wabah Corona Covid-19

Baby Sexyola pun memiliki tips jitu dalam rangka menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima.

Liputan6.com, Jakarta - Merebaknya wabah virus Corona baru atau Covid-19 di Indonesia, membuat seorang Princess Baby Sexyola harus selalu waspada dan semakin memperhatikan kesehatannya sendiri.

Alhasil, Baby Sexyola pun memiliki tips jitu dalam rangka menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin yang biasanya tak ia lakukan.

"Alhamdulillah jadi banyak waktu di rumah, lebih merhatiin badan. Yang enggak pernah vitamin, sebenarnya aku hindari minum vitamin. Nah karena untuk imun, supaya kuat, jadi aku harus minum, lebih sehat," terang Baby Sexyola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi yang Lain

Selain itu, Baby Sexyola juga mengaku bahwa dirinya memiliki gangguan kesehatan. Sehingga, ia pun mengonsumsi sejumlah tanaman dan buah tertentu.

"Tips sehat ala Princess. Tiap pagi Princess ini kan punya maag. Tiap pagi minum jeruk nipis dan kunyit, bagus buat obati lambung. Kunyit ini juga bagus untuk pernapasan. Di Dubai sempat sesak sampai panik. Terus minum kunyit, alhamdulillah langsung hilang sesaknya," ucap Baby.

Selain itu Princess Baby Sexyola, juga mengonsumsi kurma Ajwa yang disebutnya memiliki berbagai kelebihan yang luar biasa.

"Kurma juga baik, dan karena Princess sakit satu bulan dibuktikan, Princess lebih dekatkan diri sama Allah. Lalu beli kurma Ajwa. Beli setiap pagi makan tujuh biji. Tetap berdoa sih, terus sembuh. Padahal Princess ke rumah sakit, ke Penang. Dokter saja sampai bingung, habis makan kurma hilanglah sakitnya," ucap Baby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini