Sukses

Heboh Pria Mirip dengan Ariel NOAH, Sulit Membedakannya

Pria mirip Ariel NOAH ini membuat warganet sulit membedakannya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya kembali dihebohkan dengan kemiripan artis Ariel NOAH. Sebelumnya, juga sempat muncul pria yang mirip Ari Lasso, serta seorang artis TikTok mirip Agnez Mo. Bahkan, mereka terlihat seperti kembar. 

Seperti dilihat dari akun instagram @bibir_nyinyir mengunggah video Ariel NOAH, yang disandingkan dengan seorang pria tak diketahui identitasnya. 

Vokalis band asal Bandung ini  dan sosok pria ini mereka memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak warganet sulit membedakan. Seperti apakah ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan video, akun instagram tersebut mempertanyakan mengenai persentase kemiripan Ariel dengan pria tersebut.

 

3 dari 6 halaman

2 dari 5 halaman

"Berapa persen tingkat kemiripannya?," tulis akun tersebut. 

Kolom komentar ramai dengan pesan yang ditulis warganet. Banyak yang menyebut bahwa muka mereka begitu mirip. Bahkan, ada yang bingung mana Ariel yang asli dan bukan.

 

4 dari 6 halaman

3 dari 5 halaman

"Ariel asli yang mana," kata @oliiiiiiiinnn9352.

"Yg mana yang ariel," kata @ichahabsyi.

 

5 dari 6 halaman

4 dari 5 halaman

Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa muka boleh sama namun kharisma berbeda. Diketahui bahwa Ariel merupakan sosok kharismatik. Di usianya yang sudah tak muda lagi, paras rupawan Ariel begitu memikat.

 

6 dari 6 halaman

5 dari 5 halaman

 

"Muka boleh sama, kharisma gak bisa sama," kata @__nerryjoe.

"Beda nasib doang ini mah," kata @agnessimamora4.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini