Sukses

Angel Karamoy Ungkap Permintaan Terakhir Mendiang Ayah

Ayah tiri Angel Karamoy, Willy Rumondir, diketahui meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Angel Karamoy dan Kezia Karamoy tengah berduka. Ayah tirinya, Willy Rumondir, diketahui meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020).

Jenazah ayah tiri Angel Karamoy kemudian dimakamkan di Komplek Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (20/4/2020).

Angel Karamoy mengatakan bahwa pemilihan lokasi pemakaman ini merupakan permintaan dari mendiang sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Karena permintaan daddy juga ya, permintaan terakhir daddy. Iya jadi memang udah direncanakan, memang udah lama pengin lihat kavling di sini. Sebelumnya juga kalau seandainya daddy harus kembali ke rumah Bapak, di sini aja ya, di San Diego Hill," kata Angel Karamoy, usai pemakaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Sempat

Sang ayah pun sudah berencana mendatangi San Diego Hill untuk mengecek lokasinya. Sayang, keinginan tersebut belum terwujud dan ayah tiri Angel Karamoy terlebih dahulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"(Kavling) belum dilihat. Memang enggak sempat dilihat, tapi udah pernah mau ke sini," sambung Angel Karamoy.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Dalam kesempatan itu, Kezia Karamoy juga mengenang sosok mendiang ayahnya. Ada pesan dari mendiang ayahnya yang begitu dipegang teguh oleh keluarga.

"Aduh banyak ya, banyak teladan dan nasihat yang selalu daddy kasih ke aku dan adik-adik. Kalau buat cucu cucunya, ‘bless boy always good boy, bless girl always good girl’ jadi itu slogannya keluarga kita. Dan akhirnya kita terapkan," kata Angel Karamoy.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Angel Karamoy meminta doa kepada masyarakat dan siapapun yang mengenal mendiang sang ayah. Juga kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan.

"Saya minta doa, kalau untuk daddy, kita semua keluarga yakin bahwa sekarang daddy sudah happy, udah bersama Bapak di surga. Mohon doanya untuk kita semua keluarga tetap diberikan kekuatan. Makasih ya temen-temen yang udah hadir," tutup Angel Karamoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy