Sukses

Dapat Ucapan Ulang Tahun, Nia Ramadhani Menangis

Ulang tahun kali ini, Nia Ramadhani tak mendapatkan kado spesial dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada Kamis (16/4/2020), Nia Ramadhani bertambah usia. Kini, ia sudah memasuki kepala tiga atau tepatnya berusia 30 tahun.

Nia Ramadhani mendapat ucapan selamat dari sang suami, Ardi Bakrie dan juga putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardi Bakrie memberikan kejutan kepada Nia Ramadhani pada tengah malam. Momen itu diunggah di Instagram Story milik pribadinya yang sudah terverifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Kado

Ardi Bakrie membawakan sebuah kue kecil yang di atasnya diberi satu lilin. Saat mengucapkan ulang tahun pada istrinya, ia mengaku ada surprise untuk Nia Ramadhani.

"Selamat ulang tahun ke-30. Inget kepala tiga sekarang. Yang, tahu aku ada surprise untuk kamu. Surprise bahwa aku bener-bener enggak ada apa-apa buat kamu, sorry," ucap Ardi dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan dari Teman-Teman

Tak hanya Ardi Bakrie dan keluarga saja yang memberikan ucapan ulang tahun kepada ibu tiga anak ini. Tapi juga teman-temannya.

Melalui aplikasi Zoom, mereka bersama-sama memberikan selamat dan doa yang terbaik untuk Nia Ramadhani.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Usai mendapatkan ucapan, Nia Ramadhani pergi ke kamarnya dan langsung menangis. Ardi yang melihat istrinya menangis, menanyakan perihal apa yang membuatnya mengeluarkan air mata.

5 dari 5 halaman

Banyak yang Sayang

Rupanya, ini alasan Nia Ramadhani menangis bukan karena sedih tapi terharu. "Kok ulang tahun nangis? Gara-gara banyak yang sayang ternyata, baru sadar. Baru sadar banyak yang sayang, makasih semua teman-temannya," kata Ardi Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.