Sukses

Rindu Glenn Fredly, Mutia Ayu Luapkan dengan Kalimat Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly telah pergi untuk selamanya meninggalkan istri tercinta, Mutia Ayu dan anak semata wayangnya, Gewa. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan meningitis atau radang selaput otak.

Dua hari setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu mengungkap rasa rindu melalui akun Instagram pribadinya. Ia membuat unggahan itu pada Jumat (10/4/2020).

"Kangen kamu babeh," tulis Mutia Ayu dengan membubuhkan tiga emoji bunga berwarna merah.

Bersama keterangan itu, Mutia Ayu menyertakan video berdurasi singkat yang memperlihatkan Glenn Fredly sedang tampil di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Romantisme di Panggung

Musikus legendaris ini bernyanyi ditemani sang istri di sampingnya. Glenn Fredly kemudian merangkul dan memeluk Mutia Ayu di hadapan penonton. Kala itu, sang istri masih mengandung.

Unggahan ini seketika membuat warganet terenyuh. Dalam waktu kurang dari satu jam saja, video itu telah ditonton sebanyak 213 ribu kali dan dihujani oleh lebih dari 2 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Respons

"Gewa pasti bangga melihat keromantisan mama papanya," kata pemilik akun cameliaputricp.

"Tuhan beserta kakak. Kakak pasti kuat. God bless you kakak dan debay," tulis warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

Saat para pelayat satu persatu mulai meninggalkan makam, Mutia Ayu pun memberi salam perpisahan kepada suami yang telah memberinya satu anak tersebut. Ia berlutut dan memeluk makam suaminya sambil menangis.