Sukses

Potret Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang Bikin Baper

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada bulan Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu belum genap setahun. Kini, Mutia bersama anaknya harus rela melepas kepergian suami tercinta untuk selamanya.  

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra pukul 18.47 WIB, Rabu (9/4) karena penyakit meningitis.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu bukanlah pasangan yang sering mengumbar kemesraan. Keduanya juga jarang tampil di depan publik.  Namun, di laman instagram masing-masing, ada beberapa foto romantis yang pernah mereka bagikan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tertutup

Glenn dan Mutia memang tertutup mengenai kisah asmara. Pelantun tembang 'Romansa ke Masa Depan' itu sukses mengejutkan publik dengan pernikahan yang dilakukannya bersama Mutia pada Agustus 2019 lalu. 

Begitu mengejutkan karena setelah mengakhiri hubungannya dengan Aura Kasih, Glenn tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita lain. Glenn dan Mutia menikah pada 20 Agustus. Acara pernikahan pun dilangsungkan secara tertutup.

 

3 dari 8 halaman

Hamil

Tak lama setelah acara pernikahan digelar, Mutia pun hamil anak pertamanya dengan Glenn. Mereka terlihat begitu bahagia. Potret kebahagiaan itu terlihat jelas dalam unggahan Glenn yang satu ini.

 

4 dari 8 halaman

Kebersamaan

Sebelum Glenn meninggal dunia, Mutia pun sempat mengunggah potret bersama Glenn. Foto tersebut diambil saat mereka menikmati liburan di luar negeri. Terlihat begitu romantis, Mutia memeluk Glenn.

 

5 dari 8 halaman

Beruntung

Mutia begitu mencintai Glenn. Bukan hanya itu, ia pun mengaku beruntung menikah dengan pelantun tembang 'Kasih Putih' itu. Hal tersebut sempat diungkapkan Mutia di laman instagram.

 

 

6 dari 8 halaman

Memeluk

Potret romantis Mutia saat memeluk sang suami. Menggunakan kacamata, Glenn tersenyum saat dipeluk Mutia.

 

7 dari 8 halaman

Mesra

Pada momen Natal tahun lalu, Glenn mengunggah potret bersama sang istri. Mereka berpegangan tangan dan tersenyum bersama, begitu mesra.

 

8 dari 8 halaman

Bahagia

Unggahan terakhir Glenn sebelum meninggal dunia sukses mencuri perhatian. Ia mengunggah video saat berada di pantai bersama Mutia. Mereka terlihat bahagia dan tertawa bersama.

 Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini