Sukses

Potret Glenn Fredly Masih Kurus saat Gabung dengan Funk Section Band

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Glenn Fredly di panggung musik Tanah Air tak diragukan lagi. Sejak SMA, ia sudah aktif bermusik.

Setahun setelah lulus SMA, Glenn Fredly memilih bergabung dengan grup musik Funk Section pada 1995. Ia terpilih sebagai vokalis.

Walau sudah lama berlalu, rupanya salah satu personel Funk Section, musisi Mus Mujiono yang masih menyimpan foto kenangannya bersama mendiang Glenn Fredly.

2 dari 5 halaman

Masih Kurus

Mus Mujiono mengunggah di akun Instagramnya, pada 30 Juli 2016 silam. Terlihat pada foto tersebut tubuh Glenn Fredly masih sangat kurus.

Mus Mujiono menuliskan keterangan untuk foto tersebut, "Funk section." Dalam potret ini tampak dari kiri ke kanan: Irfan Chasmala, Inang Noor Said, Ekka Bhakti, Yance Manusama, Glenn Fredly dan Mus Mujiono.

3 dari 5 halaman

Paling Muda

Dari foto tersebut, Glenn Fredly terlihat paling muda di antara personel lainnya. Namun, itu tak membuat Glenn minder.

4 dari 5 halaman

Solo Karier

Buktinya, Glenn Fredly bertahan selama tiga tahun bergabung dengan Funk Section. Setelah itu, ia memutuskan untuk solo karier, dilansir Wikipedia.

5 dari 5 halaman

Album Pertama

Pelantun "Selesai" ini pun meluncurkan album pertamanya yang bertajuk GLENN dengan delapan lagu. Tiga single nya yaitu "Kau", "Cukup Sudah", dan "Mobil Mama" menjadi lagu hits di Malaysia.