Sukses

Jenazah Glenn Fredly Dimakamkan, Keluarga Nangis Meraung

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah musikus Glenn Fredly dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4/2020) siang.

Momen pemakaman ini dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat Glenn Fredly. Namun begitu, para pewarta tak bisa menyaksikan prosesi ini dari dekat, karena hanya diprioritaskan untuk keluarga.

Usai lagu puji-pujian dilantunkan, isak tangis terdengar bersahut-sahutan mengiringi prosesi pemakaman. Keluarga tampak begitu berduka atas kepergian Glenn Fredly.

Tak lama kemudian, suasana kembali tenang seiring dengan doa yang terus dipanjatkan untuk mengiringi kepergian pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riwayat

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan istri bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan yang masih berusia 1,5 bulan.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.