Sukses

Jenazah Glenn Fredly Akan Dikebumikan Setelah Cuaca Membaik

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Glenn Fredly saat ini masih disemayamkan di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih. Sebelumnya, Keluarga dan sahabat telah melakukan prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly pada Kamis (9/4/2020) pagi.

Prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly itu dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat. Momen sakral sekaligus haru itu diabadikan dan disiarkan langsung lewat akun Instagram @bumientertainment.

Lewat akun tersebut pula pihak keluarga Glenn Fredly menyampaikan pengumuman serta informasi terkait proses pemakaman Glenn Fredly.

"Telah berlangsungnya ibadah pelepasan alm. Glenn Fredly yang ditutup dengan speech serta nyanyian dari @thebakuucakar dan sahabat2 terdekat. Terimakasih telah Ikut berpartisipasi beribadah bersama," tulisnya di Instagram Story pada Kamis (9/4/2020).

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Cuaca Membaik

Dari unggahan tersebut pula diketahui bahwa prosesi pemakaman jenazah Glenn Fredly akan dilangsungkan siang ini setelah cuaca membaik. Mengingat hujan sempat mengguyur selama prosesi pelepasan jenazah.

"Rencana siang ini akan segera kebumikan setelah cuaca membaik dan sahabat saudara telah selesai menyampaikan iringan doa, harapan, lewat lagu," sambungnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020).