Sukses

Lagu Kasih Putih Iringi Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Sebelum itu dilakukan, keluarga melakukan ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Ibadah berlangsung hikmat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Tompi, salah satu sahabat Glenn Fredly, tampak hadir dalam ibadah tersebut dan sempat memberikan sambutannya, dan mengenang sosok Glenn Fredly.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," ucap Tompi, seperti terlihat pada Live Streaming Instagram @bumientertainment, Kamis (9/4/2020).

2 dari 4 halaman

Kasih Putih

Lagu "Kasih Putih" jadi pengantar kepergian Glenn Fredly saat ibadah pelepasan jenazah. Sambil mengangkat tangan, pelayat yang hadir nampak kompak menyanyikan lagu milik Glenn Fredly dari album Kembali yang dirilis pada 2000.

"Biarkanlah kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu. Bawa daku penuhiku, berilah diriku kasih putih di hatiku," suara pelayat hadir kompak menyanyikan lagu "Kasih Putih".

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, suami Mutia Ayu sempat menjalani perawatan intensif di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Istri dan Anak

Glenn Fredly tutup usia di umur 44 tahun dan meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak perempuan yang baru saja lahir, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.