Sukses

Tangis Tompi Saat Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Tompi menangis saat beri sambutan di ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah musikus Glenn Fredly kini disemayamkan di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Di tempat yang sama, keluarga juga melakukan ibadah pelepasan sebelum jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Tompi, sahabat karib Glenn Fredly yang juga tergabung dalam Trio Lestari, tampak hadir dalam ibadah pelepasan tersebut. Ia juga berkesempatan memberikan sambutan di hadapan jemaat yang hadir di GPIB Sumber Kasih.

Sambil terisak, Tompi menceritakan tentang Glennd Fredly yang lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik, selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," ucap Tompi dilihat dari Live Streaming Instagram @bumientertainment, Kamis (9/4/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembunyikan Penyakit

Saat sakit pun, Glenn Fredly tak mau memberitahukan ke orang lain kalau kondisi kesehatannya sedang menurun. Ia berusaha kuat menjalani hari-harinya dan tak mau merepotkan orang lain.

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya enggak mau orang lain repot," kata Tompi.

3 dari 4 halaman

Teman Baik

Buat Tompi, Glenn Fredly adalah teman yang selalu ada buatnya. Bapak satu anak itu juga menjadi teman ngobrol yang asyik.

"Temen yang muncul buat telepon dan selalu ada," kata Tompi.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit mengingitis, Rabu (8/4/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, suami Mutia Ayu itu sempat menjalani perawatan intensif di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly tutup usia di umur  44 tahun dan meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak perempuan yang baru saja lahir, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.