Sukses

Marcell Siahaan Kenang Glenn Fredly Melalui Perbedaan Pola Pikir

Namun, ada satu hal yang bisa menyatukan perbedaan Marcell Siahaan dan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis yang berduka atas meninggalnya Glenn Fredly adalah Marcell Siahaan. Seperti para selebriti yang lain, Marcell juga mengungkapkan perasaan kehilangan itu di Instagram @marcellsiahaans.

Menariknya, Marcell justru mengenang Glenn Fredly melalui perbedaan pandangan yang seringkali berbenturan saat ia bertatap muka dengan suami Mutia Ayu itu. Namun pada akhirnya, ada satu hal yang bisa menyatukan perbedaan itu.

"Saya kaget sekali mendengar berita Glenn pergi. Saya adalah pribadi yang sering berseberangan dengan almarhum mengenai pola pikir, ide dan visi, tapi satu hal pasti yang kami sama-sama sadari dan sepakati berdua adalah bahwa kami sama-sama berjuang. Untuk Musik Indonesia. Dan terus berjuang," tulis Marcell Siahaan sambil mengunggah foto hitam putih Glenn Fredly saat bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melanjutkan Perjuangan

Namiun begitu, Marcell tak menceritakan secara rinci mengenai perbedaan seperti apa yang pernah mereka berdua debatkan. Namun, Marcell berjanji akan melanjutkan perjuangan Glenn Fredly di dunia musik.

3 dari 5 halaman

Sampai Habis Waktu

"Dengan cara kami masing-masing, dengan musik kami, dengan pola pikir dan tindakan kami. Jangan kuatir, Bung, saya akan lanjutkan sampai habis waktu saya.Selamat jalan, Pejuang. Sampai ketemu. #RIPGlennFredly ❤️," pungkas Marcell.

4 dari 5 halaman

RUU Permusikan

Seperti diketahui, Glenn Fredly dan Marcell Siahaan sama-sama memperjuangkan kesejahteraan musisi Indonesia. Keduanya juga kompak menolak kehadiran Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan yang hingga kini masih menjadi polemik.

5 dari 5 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Diketahui, ia menderita meningitis atau radang selaput otak. Rencananya, jenazah Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4/2020) siang ini.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesannya kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.