Sukses

Kenang Glenn Fredly, Air Mata Vincent Rompies dan Desta Tak Terbendung

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia benar-benar kehilangan satu sosok penyanyi yang luar biasa. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020).

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi para musisi yang mengenalnya. Termasuk juga Vincent Rompies dan Desta.

Perasaan haru atas meninggalnya Glenn Fredly jelas terlihat dari wajah Vincent Rompies dan Desta ketika memandu sebuah talkshow.

"Ya, yang pasti kita merasa kehilangan sekali ya, beberapa kali Glenn Fredly sempat datang juga ke tonight show," kata Desta pada Rabu (8/4/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Sanggup

"Respect sebesar-besarnya buat kakak Bung. Ya buat....," timpal Vincent Rompies yang rupanya tak sanggup melanjutkan kalimatnya karena terlalu bersedih.

3 dari 4 halaman

Tribute

Dalam kesempatan itu, Vincent Rompies dan Desta membuat tribute untuk Glenn Fredly. Mereka menampilkan momen-momen ketika Glenn Fredly menjadi bintang tamu. Di luar itu, Vincent Rompies menyampaikan hormat setinggi-tingginya untuk Glenn Fredly.

"Musisi paling respect yang pernah gua kenal, baik sama semua orang, baik sesama musisi, gua selalu senang ngobrol sama dia. Kalau di sini lagi iklan lagi apa, selalu gua ngobrol sama dia itu intens gitu, dari mulai segala macem musik, ngomongin Maluku, terakhir di sini kita nge-jam bareng lagu anak pantai," ungkap Vincent Rompies.

4 dari 4 halaman

Belum Tuntas

Selain itu, rupanya Vincent Rompies dan Desta memiliki "hutang" yang belum terbayarkan kepada Glenn Fredly. Yaitu saat keduanya diminta menjadi MC di konser "Tanda Mata" September tahun lalu. Namun Vincent Rompies dan Desta urung hadir.

"Kita berdua ada yang belum selesai ya, karena waktu itu kita diajak nge-MC ternyata acaranya ada demo besar-besaran, dan akhirnya kita enggak bisa datang," kata Desta.

"Kita diminta untuk jadi surprise-nya Glenn waktu saat itu. Jadi tiba-tiba di tengah show kita muncul berdua, bawain tonight show, tiba-tiba tuh kakak ebung nggak tahu tuh, manajer dan timnya yang nyiapin. Tapi pas terakhir konser di Plaza Semanggi tuh lagi kerusuhan, Jakarta demo gede-gedean, sudah ketutup semua akses, enggak sampai ke sana," timpal Vincent Rompies.