Sukses

Keluarga Glenn Fredly Minta Pelayat Tak Datang ke Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly dijadwalkan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 April 2020, siang nanti.

Jelang prosesi pemakaman, keluarga Glenn Fredly mengimbau agar para pelayat yang terdiri dari rekan sesama musisi, kerabat dan penggemar tak hadir di pemakaman.

Menurut keluarga, wabah virus corona Covid-19 menjadi alasan utama adanya pembatasan jumlah pelayat yang mengiringi jenazah Glenn Fredly ke tempat peristirahatan terakhir.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly melalui keterangan terrtulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (8/4/2020) malam.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pelayat Tidak Hadir

"Dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," sambung Mozes Latuihamallo melalui pernyataan tertulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Menguatkan Dengan Doa

Doa, tulis Mozes Latuihamallo, lebih dibutuhkan keluarga besar Glenn Fredly dalam menghadapi kenyataan pahit ditinggal pelantun "Januari" untuk selamanya.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," Mozes Latuihamalo menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Dalam pernyataan tertulisnya, pihak keluarga juga meminta masyarakat memaafkan kesalahan Glenn Fredly selama berkarier di industri musik nasional.

"Kami meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," dia mengakhiri.