Sukses

Keluarga Masih Berembuk Dimana Jenazah Glenn Fredly Akan Disemayamkan

Keluarga belum memastikan akan disemayamkan di mana jenazah Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam. Kabarnya Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit maningitis.

Kabarnya jenazah Glenn Fredly akan di semayamkan di rumah duka Heaven, Dharmais, Jakarta Barat. Namun hingga kini, keluarga masih belum memastikan dimana pastinya jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan. 

"Ini (disemayamkan) lagi dirunding keluarga ," kata pendeta Asachristo Mahodim di temui di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Tompi

Kabar meninggalnya Glenn Fredly pertama kali diketahui dari sahabat karibnya yaitu Tompi, melalui Whatsapp kepada Liputan6.com

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga disampaikan melalui Instagram resmi Billboard Indonesia.

3 dari 3 halaman

Duka Para Sahabat

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga disampaikan melalui Instagram resmi Billboard Indonesia.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly. #billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.