Sukses

Glenn Fredly Wafat, Meninggalkan Bayi Perempuan Berusia 1,5 Bulan

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4/2020) malam. Kabar ini tentu membuat para musikus Tanah Air berduka.

Yang membuat keadaan kian menyedihkan, Glenn Fredly baru saja dikaruniai anak pertama yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Bayi perempuan mungil itu lahir pada 28 Februari 2020. Lewat akun Instagramnya, Glenn Fredly sempat mengungkap rasa suka cita atas kelahiran sang putri ke dunia.

"Cinta dan suka cita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pasa waktunya," tulis Glenn Fredly kala itu.

"Terima kasih atas kebaikan dan doa para sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Let's rock the world together, Gewa," sambungnya.

Dalam fotonya, suami Mutia Ayu ini tampak sedang menggendong sang malaikat kecil. Wajahnya begitu berseri-seri.

3 dari 3 halaman

Sosok Glenn Fredly

Selama ini, publik mengenal Glenn Fredly sebagai sosok yang sangat energik dan aktif di industri musik Tanah Air. Tiada yang menyangka bahwa ia akan pergi begitu cepat.

Glenn Fredly juga diknal publik sebagai orang yang sehat karena itu kabar duka ini terasa sangat mengejutkan.