Sukses

Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal saat Live Bareng, Judika dan Maia Kaget

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Indonesia kehilangan satu talenta terbaiknya, yaitu Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020).

Berita meninggalnya Glenn Fredly ini sangat mengejutkan banyak pihak. Termasuk Judika dan Maia Estianty. Keduanya tengah melakukan live di Instagram-nya masing-masing ketika mengetahui berita duka ini.

Semula, baik Judika maupun Maia Estianty, tidak percaya dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly yang ia dapat dari kolom komentar di live-nya itu.

"Glenn Fredly meninggal, serius nih?" tanya Maia Estianty.

"Oh iya benar katanya di Liputan6.com. Benar ya? itu di mana? Liputan6.com?" tanya Judika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengaruh

Sontak suasana live Judika dan Maia Estianty berubah menjadi sendu. Terlebih lagi, bagi Judika yang merasa bahwa karya-karya Glenn Fredly ini cukup banyak berpengaruh di perjalanan kariernya.

"Aku banyak banget, Bun, perjalanan karierku pake lagu Glenn Fredly. Termasuk 'Sedih Tak berujung', 'Januari', aku di Indonesian Idol masuk 24 besar pakai lagu itu," kata Judika.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Tak lupa, Judika dan Maia Estianty menyampaikan belasungkawa untuk keluarga Glenn Fredly yang ditinggalkan.

"Selamat jalan bung Glenn, Tuhan kasih tempat terindah untuk Glenn Fredly, jaga juga keluarga yang ditinggalkan," kata Judika.

"We love you," timpal Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.