Sukses

Glenn Fredly Sempat Dilarikan ke RS Namun Penuh

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Kabar ini tentu sangat membuat banyak orang terkejut. 

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh kerabat Glenn Fredly yang enggan disebutkan namanya. Ia meninggal dunia pada Rabu malam.

"Iya bener, jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," kata kerabat Glenn Fredly saat dihubungi pasa Rabu (8/4/2020) malam.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, musikus berdarah Ambon ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, namun kapasitasnya sudah penuh.

"Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya, akhirnya enggak tau, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelahiran

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan satu orang istri bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan yang baru sebulan lebih lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini