Sukses

Sule Minta Raffi Ahmad Memanggilnya Ayah

Sule Mengaku Dekat dengan Amy Qanita, Begini Respons Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Sule pun menceritakan kedekatannya kepada Raffi Ahmad. 

Pengakuan itu diungkapkan Sule dalam video di saluran YouTube Ini Talk Show dengan tajuk 'Sule Ingetin Pesan Nagita, Raffi Ahmad Semangat Banget Ada Dinar Candy' yang tayang 4 April 2020.

Seperti apa kedekatan yang diceritakan Sule? Berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

Saat itu, Sule berusaha mengingatkan Raffi agar tak terlalu semangat kala Dinar Candy menjadi bintang tamu. Kemudian, Sule dengan wajah serius mengungkapkan bahwa ia sedang dekat dengan Mama Amy. 

“Mama Amy tuh lagi dekat sama aku," kata Sule.

 

3 dari 4 halaman

Meluruskan

Raffi Ahmad langsung melihat Sule. Ia pun berusaha untuk meluruskan apa yang diungkapkan oleh Sule. Alih-alih menampiknya, Sule malah minta Raffi untuk memanggilnya dengan sebutan Ayah.

 

4 dari 4 halaman

Panggil Ayah

"Baik, maksudnya Mama Amy sering ngirim makanan," papar Raffi.

"Udah panggil aja ayah," kata Sule. 

Mendengar ucapan Sule, Raffi langsung tertawa. Sule tentu bercanda mengenai hal tersebut karena pada akhirnya ia pun ikut tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini