Sukses

Sule Kenang Perjuangan Merebut Hati Almarhumah Lina, Cinta Pertamanya

Sule mengenang kembali kisah cinta dengan Lina Jubaedah

Liputan6.com, Jakarta - Sule mengenang kembali kisah cintanya sang mantan istri, Almarhumah Lina Jubaedah. Mungkin, tak banyak yang tahu bila Lina ternyata adalah cinta pertama Sule.

Hal ini ia ungkap melalui saluran YouTube The Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Sule mengungkap perjuangan mendapatkan hati Lina Jubaedah yang penuh dengan lika liku.

"Iya (cinta pertama). Jadi saya enggak pernah punya pacar (sebelumnya) dan dia pacar pertama sekaligus istri," tutur Sule dalam video yang diunggah pada Minggu (29/3/2020).

"Ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu saya memperjuangkan dia untuk melepaskan dia dari seseorang waktu itu," ucap ayah dari empat orang anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Setelah memperjuangkan dengan sangat gigih, ia akhirnya memiliki Lina Jubaedah. Keyakinan sang komedian terhadap Lina tumbuh hingga mantap menikahinya.

"Saya bisa memperjuangkannya sampai akhirnya bisa ada dipelukan saya. Itu yang membuat saya inget terus. Padahal saya memperjuangkan dia luar biasa. Saya pacaran 1,5 tahun habis itu langsung menikah," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Cerai

Sayangnya, kisah cinta keduanya berakhir tragis setelah 21 tahun dibina. Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat resmi memutus pernikahan mereka pada 2018.

4 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Tak lama setelah bercerai dari Sule, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai satu orang anak. Saat ini, semua hanyalah kenangan mengingat Lina sudah tenang di keabadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini