Sukses

Teuku Wisnu Donasi Hand Sanitizer dan Disinfektan ke Warga Malang Raya

Teuku Wisnu juga menyediakan ambulance gratis untuk warga Malang.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona atau Covid-19 mengkhawatirkan masyarakat luas. Masyarakat bersatu untuk memerangi virus corona. Termasuk aktor yang juga pengusaha kue kekinian Malang Strudel, Teuku Wisnu.  

Di Malang Raya, Jawa Timur, Teuku Wisnu merasakan betul dampak virus tersebut. Tidak hanya Malang Strudel yang juga ditutup akibat imbas corona, beberapa toko lainnya juga mengalami hal yang sama. Pariwisata turun drastis dan berdampak pada masyarakat luas serta pelaku usaha. 

Mendukung langkah pemerintah memerangi virus corona untuk memutus mata rantai covid-19, Teuku Wisnu bersama teamnya di Malang Strudel membagikan hand sanitizer dan juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Malang Raya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan

“Kita tahu semua, warga kesulitan mencari hand sanitizer untuk melindungi diri dari virus corona. Kita berinisiatrif menyiapkan dan memberikan bantuan tersebut. Termasuk penyemprotan ke rumah-rumah warga dan juga ke masjid-masjid. Ini bentuk kepedulian kami kepada warga di Malang Raya agar tetap terjaga dari virus berbahaya ini,” kata Teuku Wisnu dalam keteranganya secara tertulis, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Layanan

Tidak berhenti sampai disitu saja, Teuku Wisnu dan Malang Strudel juga membuka layanan penyemprotan gratis untuk Warga Malang Raya dengan menghubungi call centre Ambulan Malang Strudel di 0813-3347-7300.

 

4 dari 4 halaman

Bermanfaat

“Nomor itu kami siapkan bilamana warga ada yang membutuhkan penyemprotan dan juga hand sanitizer. Sekuat kami, kami akan berusaha untuk mempersiapkannya. Ingat ya, tidak ada pungutan biaya apapun. Ini adalah inisiatif kami di team Malang Strudel,” tegas Wisnu.  

“Somga bermanfaat baik untuk masyarakat di Malang Raya,” harap Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini