Sukses

3 Fakta Rica Andriani, Istri Mantan Kapolsek Kembangan yang Gelar Pesta Nikah Saat Pandemi Corona

Pernikahan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana tersebut dilangsungkan pada 21 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Rica Andriani belakangan jadi sorotan publik. Itu terjadi setelah ia menggelar resepsi pernikahan dengan Kompol Fahrul Sudiana di tengah imbauan social distancing guna memerangi wabah Corona.

Pernikahan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana dilangsungkan pada 21 Maret 2020 di sebuah hotel mewah di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan dihadiri oleh banyak tamu undangan tanpa melakukan physical distancing.

Hal ini termasuk dalam tindakan indisipliner bagi seorang perwira polisi. Untuk itu, Fahrul Sudiana dimutasi dari Kapolsek Kembangan menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya.

Terlepas dari permasalahan itu, sosok Rica Andriani sendiri rupanya juga menarik untuk dikulik. Berikut beberapa informasi seputar selebgram ini yang dirangkum Liputan6.com.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mantan Daniel Wenas

Sebelum menikah dengan Fahrul Sudiana, Rica Andriani pernah menjalin hubungan asmara dengan pebasket, Daniel Wenas. Namun, kisah cinta mereka berakhir berakhir pada 2017.

Tak lama setelah putus, Daniel Wenas berpacaran dengan dengan pesinetron, Mikha Tambayong. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada pertengahan tahun 2019.

3 dari 4 halaman

2. Sahabat Awkarin

Rica Andriani juga merupakan salah satu selebgram terkenal. Ia rupanya bersahabat baik dengan Awkarin, Sarah Gibson, dan lainnya. Mereka sering kali menghabiskan waktu bersama.

Di hari bahagia Rica Andriani, Awkarin juga bertindak sebagai bridesmaid. Awkarin dan enam orang lainnya tampak anggun mengenakan kebaya berwarna biru navy yang dipadukan dengan kain berwarna keemasan.

4 dari 4 halaman

3. Menjaga Privasi Hubungan

Rica Andriani tampaknya tak suka memperlihatkan kebersamaan dengan pasangan di akun Instagram pribadinya. Sepertinya, ia adalah tipe yang sangat menjaga privasi hubungan.

Hal ini membuat perjalanan cinta Rica Andriani dan Fahrul Sudiana menjadi misteri. Tampaknya tak banyak yang tahu awal mula perjalanan cinta mereka, kecuali orang-orang terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini