Sukses

Penyanyi Country Joe Diffie Meninggal karena Virus Corona Covid-19

Kabar meninggalnya Joe Diffie disampaikan oleh juru bicara sang artis.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi country Amerika Serikat Joe Diffie menjadi korban ganasnya virus Corona baru atau Covid-19. Ia meninggal dunia pada akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (29/3/2020).

Kabar meninggalnya Joe Diffie disampaikan oleh juru bicara sang artis. Dalam pernyataannya, sang juru bicara juga menyebutkan prestasi yang pernah diraih oleh Joe semasa hidupnya.

"Legenda musik country pemenang Grammy, Joe Diffie, meninggal hari ini, Minggu, 29 Maret, karena komplikasi virus Corona (COVID-19)," ujar sang juru bicara.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirawat

Joe Diffie rupanya sempat mengabarkan kondisi saat tengah dirawat setelah positif terjangkit virus corona baru. Joe lalu menyampaikan imbauan agar seluruh masyarakat berhati-hati terhadap penyebaran virus ini.

"Aku dan keluargaku saat ini meminta privasi. Kami ingin mengingatkan publik dan semua penggemar saya untuk waspada, berhati-hatilah selama pandemi ini," ia menyampaikan.

 

3 dari 3 halaman

Chart Amerika

Semasa hidup, Joe Diffie sudah memiliki 13 album dan memenangkan piala Grammy pada 1999 berkat album Same Old Train. Lagu-lagu lainnya pun selalu masuk chart di Amerika Serikat.

Saksikan video berikut dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.