Sukses

Rumah Baru Kriss Hatta Ada Basement Khusus, Intip 6 Potretnya

Rumah Kriss Hatta ini bertempat di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta yang dikenal berprofesi sebagai aktor film layar lebar dan sinetron televisi, diketahui memiliki harta dalam jumlah melimpah. Apalagi, pendapatan dari kerja kerasnya di dunia hiburan pun sudah membuahkan hasil.

Kriss Hatta baru saja memiliki sebuah rumah mewah. Menariknya, ia membeli rumah tersebut beberapa saat setelah dirinya sempat terjerat sebuah kasus yang membuatnya vakum dari dunia hiburan.

Bertempat di kawasan Alam Sutera, Tangerang, rumah Kriss Hatta ini sempat disorot oleh saluran YouTube ESGE Entertainment. Kriss pun dengan senang hati memamerkan hunian barunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Rumah Tiga Lantai

Melihat rekaman videonya, tampak bahwa rumah baru Kriss Hatta ini memiliki tiga lantai. Terhitung baru, rumah Kriss masih terbilang kosong tanpa perabotan.

3 dari 13 halaman

Enam Kamar dan Empat Kamar Mandi

Kriss Hatta juga menjelaskan bahwa rumah barunya memiliki enam kamar tidur serta empat kamar mandi. Ia juga hendak menjadikannya sebagai lokasi syuting.

4 dari 13 halaman

Alasan Beli Rumah Baru

Kriss Hatta pun mengaku bahwa ia membeli rumah baru ini sebagai persiapan seandainya ia kelak menikah dan memiliki anak.

"Persiapan juga ketika gua nanti menikah, gua punya anak. Cewek dan cowok, karena kamarnya di lantai atas, lantai tiga sudah dipersiapkan juga kamar laki-laki dengan kamar perempuan," terang Kriss.

5 dari 13 halaman

Berkat Giat Bekerja

Kriss mengaku bahwa sebelum membeli rumah ini, ia lebih giat bekerja hingga terkadang mengenyampingkan waktu istirahatnya.

"Saat aku bebas tanggal 22 Desember itu, start besoknya sampai Maret. Kerjaan dibanyakin. Ada program reguler," ungkap Kriss Katta.

6 dari 13 halaman

Sembunyikan Harga Rumah

Ditanya berapa harga rumah yang dibeli,, Kriss Hatta tak mau membahasnya. Namun begitu, ia memberi sedikit petunjuk.

"Ya bisa dicek saja di daerah Alam Sutra luas tanah 170 luas bangunan 240, berapa harganya," ujar Kriss Hatta.

7 dari 13 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa ya tampilan rumah Kriss Hatta? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

8 dari 13 halaman

1. Tampak Depan

Rumah Kriss Hatta yang bertempat di area perumahan elit ini, bagian depannya tampak dominan dengan warna putih.

9 dari 13 halaman

2. Halaman yang Asri

Halaman depan rumah Kriss Hatta tampak asri dan hijau dengan banyaknya pepohonan dan tanaman yang tumbuh di situ.

10 dari 13 halaman

3. Basement

Menariknya, rumah baru Kriss Hatta ini memiliki sebuah basement yang dijadikan sebagai lokasi penyimpanan mobilnya.

11 dari 13 halaman

4. Ruang Depan

Menelusuri bagian dalam, barulah terasa luasnya rumah Kriss Hatta yang tak memiliki sekat. Terdapat sejumlah kaca di sudut-sudutnya mulai dari ruang depan.

12 dari 13 halaman

5. Ruang Makan

Kriss Hatta juga memperlihatkan ruang makan dengan meja berukuran sedang namun bisa menampung enam buah kursi. Di dekat situ terdapat sebuah tanaman.

13 dari 13 halaman

6. Ruang Santai untuk Keluarga

Kriss Hatta memanfaatkan jasa desainer interior untuk menata rumahnya. Salah satu sudut yang sudah ada hasilnya adalah ruangan santai untuk keluarga.

"Gua menyerahkan kepada desain interior, ketemu dia ukur. Jadi kalau menurut gua lebih simpel yang kayak gitu. Sofa dia cariin, apa dicariin," kata Kriss Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.