Sukses

Zaskia Gotik Ingin Jalinan Cintanya dengan Duda Berakhir di Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Zaskia Gotik untuk kembali membina hubungan cinta berakhir. Ia diketahui tak lagi menyandang status jomblo.

Zaskia Gotik mengumumkan kalau dirinya sudah resmi menggandeng cowok baru selepas putus cinta dari pria bernama Ryan. 

Gandengan baru Zaskia Gotik merupakan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Dari penuturannya, Zaskia Gotik mengaku sudah memadu kasih dengan pacar barunya selama dua bulan terakhir.

Kemesraan Zaskia Gotik bersama pacar baru juga terekam melalui unggahan foto yang dipublikasikan pelantun lagu "Ayo Turu" di Instagram.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Tentunya, Zaskia Gotik berharap jalinan cintanya dengan Sirajuddin Mahmud tak berakhir seperti kisah asmaranya yang lalu. Kali ini, Zaskia Gotik memasang target menikah.

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Zaskia Gotik juga mengharap bantuan doa untuk mewujudkan impiannya naik pelaminan bersama pacar baru. ‎"Eneng (sapaan Zaskia Gotik) minta doanya saja. Semoga ini perjalanan cinta Eneng terakhir sampai pernikahan," harap Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Duda Satu Anak

Selain seorang pengusaha, kekasih Zaskia Gotik pernah terjun ke dunia politik. Ia sempat mencalonkan diri sebagai seorang calon legislatif dari partai Gerindra.

Sirajuddin‎ Mahmud juga berstatus duda satu anak. Pria yang menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur itu pernah menikah dengan bintang FTV bernama Imel Putri Cahyanti.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

 

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Kronologi Andrea Dian Positif Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Minggu, 22 Maret 2020