Sukses

FTV SCTV Jodohku Tertukar Aku Rapopo Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV seperti biasa ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Mila (24 tahun)dan Bagas (27 tahun) yang baru pacaran 5 bulan, tapi Bagas sudah serius sama Mila dan dia berencana mau melamar Mila. Tapi hubungan mereka belum direstui sama Pak Bambang (52 tahun) papanya Bagas karena Mila nggak bisa masak.

Masih berlanjut FTV SCTV. Diceritakan pula Bagas memohon sama papanya supaya  merestui hubungannya sama Mila, dan Pak Bambang bilang dia akan merestui hubungan Bagas sama Mila dengan syarat Mila harus bisa masak, terutama masak nasi goreng. Lalu Bagas samperin Mila, dia menyuruh kekasihnya itu belajar masak supaya hubungan mereka direstui.

Siapa sangka, Mila sangat trauma belajar masak karena dulu saat dia belajar masak dia kecipratan minyak yang membuat dia masuk rumah sakit. Dan, sekarang dia memutuskan untuk kembali belajar masak supaya bisa cepat menikah dengan Bagas karena teman-temannya yang lain sudah pada menikah dan punya anak.

Apa yang terjadi selanjutnya di FTV SCTV? Mila menyuruh Bu Wati (51 tahun) mamanya ajarin dia masak, tapi Bu Wati nggak bisa mengajar Mila masak karena sakit-sakitan. Bu Wati malah menyuruh Mila menikah sama cowok lain aja yang bukan dari kalangan orang kaya. Supaya nanti rumah tangganya aman.

Tidak seperti dirinya dulu yang tidak pernah aman, mertuanya nggak pernah suka sama dia karena dia dari keluarga miskin, sampe-sampe mertuanya melakukan segala cara untuk memfitnahnya supaya papanya Mila menceraikannya. Tapi Mila nggak mau sama cowok lain karena sudah terlalu sayang sama Bagas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Preman

Mila minta bantuan Ana (24 tahun) sahabatnya supaya mencarikannya chef privat untuk belajar masak. Saat Mila lagi di jalan mau ke suatu tempat, dia ketemu sama Tia (7 tahun)yang lagi berdiri di depan sekolahnya dan lagi dirayu sama preman supaya Tia mau ikut sama preman itu. Mila samperin Tia, dan dia mengajak Tia pergi dari sana, tapi Preman itu tarik Tia. Mila dan Preman itu jadi tarik-tarikan Tia, Mila teriak minta tolong supaya preman itu pergi.

Tak lama kemudian Revan (26 tahun)chef privat sekaligus pemilik restoran datang mau jemput Tia, Revan kaget ketemu sama Mila begitu juga dengan Mila karena dulu saat SMA mereka pernah pacaran, tapi mereka putus karena Revan jalan sama cewek lain. Tia langsung peluk Revan dan bilang “Pa, Tia takut”, Revan langsung marah-marah sama Mila karena dia berpikir Mila yang bikin Tia takut, Mila nggak terima disalahin dan mereka jadi cekcok. Tia langsung bilang “Pa, bukan tante itu yang bikin Tia takut, tapi tante itu yang tolongin Tia dari om-om serem yang mau ajak Tia pergi”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini