Sukses

Ultah, Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanggulangan Virus Corona

Nikita Mirzani melantun doa serta mengumumkan donasi 100 juta rupiah darinya untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar heboh lainnya datang dari Nikita Mirzani. Merayakan ulang tahun ke-34 yang jatuh pada hari ini, Selasa (17/3/2020), Nikita Mirzani mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit dan 21 detik, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Nikita Mirzani mengucap syukur atas pertambahan usia dan bisa merayakan momen bahagia itu bersama sahabat. Nikita Mirzani mengenakan atasan putih dengan aksen garis vertikal hitam. Penampilan Nikita Mirzani dipercantik dengan kalung dan bandana hitam motif abstrak di kepalanya.

Dalam video bertajuk “Birthday Wishes!” itu, Nikita Mirzani melantun doa serta mengumumkan donasi 100 juta rupiah darinya untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terselip Kesedihan Dalam Kebahagiaan

“Selamat pagi. Hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu menyapa warganet.

Nikita Mirzani menyambung, “Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman, Kak Fitri juga.” Namun di balik kebahagiaan itu, terselip kesedihan di benak bintang film Comic 8 dan Taman Lawang.

3 dari 5 halaman

100 Juta Uang Pribadi

“Tapi Niki sedih karena virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” keluhnya. Tak hanya menyampaikan kesedihan, Nikita Mirzani membuat langkah nyata dengan mendonasikan sebagian rezekinya untuk penanganan wabah virus Corona.

“Niki ada sedikit rezeki. Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia ini,” ujar aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

4 dari 5 halaman

Mencetus Figur Publik Lain

Nikita Mirzani yang memulai debut layar lebar lewat film Lihat Boleh, Pegang Jangan mengaku merasakan dampak wabah virus Corona. Ibu tiga anak ini berdoa semoga musibah ini cepat berlalu.

“Supaya kita beraktivitas kembali seperti biasa. Dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para public figur lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” beber pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah.” 

5 dari 5 halaman

Ya Allah Selesaikanlah Musibah Ini

Memasuki usia baru, Nikita Mirzani tak punya harapan yang neko-neko. “Enggak minta apa-apa. Niki cuma berdoa, ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia ini bisa balik lagi normal dan melakukan aktivitas seperti biasa. Amin,” pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini