Sukses

Sepupu Suami Nia Ramadhani, Adinda Bakrie Menikah dengan Pria Bule

Liputan6.com, Jakarta Adinda Bakrie sosialita yang juga sepupu dari suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, resmi dipersunting pria bule asal Amerika Serikat bernama Vinny Di Lucia. Momen bahagia itu dibagikan Adinda Bakrie melalui akun Instagramnya, Minggu (15/3/2020).

Dalam unggahannya itu, Adinda Bakrie terlihat sedang menggandeng suaminya dan kedua anak dari pernikahan terdahulunya. Adinda Bakrie nampak cantik mengenakan songket berwarna cream, sedangkan sang suami nampak gagah menggenakan setelan jas berwarna coklat.

"Husband and Kids,” tulisnya dalam keterangan foto.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Para selebritis papan atas Tanah Air berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Adinda Bakrie, melalui kolom komentar unggahannya. Tak lupa mereka juga mendoakan agar keduanya langgeng dan dipenuhi keberkahan.

"To your Happily ever after ❤️😊🤩," tulis Cathy Sharon

"Congrats dinda.. bahagia selalu," tulis Gading Marten.

"Congratulations Dinda !!!!," tulis Maia Estianty.

3 dari 4 halaman

Dihadiri Wulan Guritno

Ternyata momen bahagia pernikahan Adinda Bakrie juga dibagikan Wulan Guritno di Instagramnya. Saat itu Wulan Guritno nampak hadir di moment pernikahan keduanya.

"Happy for you guys @adindabakrie ❤ @v.dilucia ❤ Kierra ❤ KellanHappily ever after together .. amin ..," tulis Wulan Guritno.

4 dari 4 halaman

Pernah Menikah

Sebelum menikah dengan Vinny yang merupakan instruktur bela diri jiu jitsu, Adinda Bakrie pernah menikah dengan pengusaha asal Singapura bernama Seng Hoo Ong pada 2008. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, Adinda Bakrie dan Seng Hoo Ong, yang mualaf, dikaruniai dua orang anak, yang sekarang diasuh Adinda. 

Adinda adalah putri bungsu Indra Bakrie, adik kandung pengusaha Aburizal Bakrie. Selama ini selain dikenal sebagai sosialita, Adinda juga aktif di kegiatan sosial.