Sukses

Intan RJ Berharap Kuat Besarkan 2 Anak Seorang Diri

Suami artis Intan RJ meninggal Sabtu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama meninggal dunia akibat infeksi paru-paru, di Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhir, suami Intan RJ sempat menjalani perawatan Intensif di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

Ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, Intan RJ berharap bisa tetap tegar dan kuat. Terutama dalam mendidik dan membesarkan kedua buah hatinya.

"Doakan juga supaya saya tetap dan bisa kuat, bisa tegar, untuk membesarkan dua anak kami," ucap Intan RJ usai pemakaman suaminya Jakarta, TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Kecil

Buat Intan RJ, ia hanya bisa berdoa yang terbaik buat kehidupannya ke depan. Apalagi kedua anaknya itu masih kecil-kecil dan butuh kasih sayang seorang bapak.

"Anak kami, Almira dan Abdullah. Mereka masih usia 7 dan 5 tahun," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak lupa Intan RJ minta kepada seluruh pihak memaafkan segala kesalahan almarhum bagi siapun yang mengenal suaminya.

"Saya minta maaf atas nama pribadi atas nama suami juga kalau ada salah kata, perbuatan," kata Intan RJ

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Intan RJ sebelumnya sempat menderita infeksi paru-paru. Bahkan Wahyu Indra Utama sempat mengalami koma beberapa hari di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jenazah Wahyu telah dimakamkan di TPU Duri Kepa, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini