Sukses

Cinta Penelope Menikah Kembali untuk Keenam Kalinya

Cinta Penelope menikah dengan pria asal Turki, Taha Gojhan Arikan.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope telah melepas status jandanya. Ia menikah dengan seorang pria asal Turki, Taha Gokhan Arikan.

Pernikahan ini menjadi "pernikahan keenam" bagi Cinta Penelope. Hal itu diakui langsung oleh Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Nah ini, kalau yang (nikah) sebenernya ini jatuhnya yang keempat yah, kemarin tiga, tapi kalau ikut settingan jadi enam. Makasih yah kalian bikin semuanya enam (kali nikah), kan dibaca sama mamanya (jadi) stres," kata Cinta Penelope

Hal tersebut pun sudah diketahui oleh suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Namun suami Cinta Penelope itu tidak pernah mempermasalahkan sama sekali hal tersebut.

"Aku tahu segalanya tentang dia, dan dia tahu segalanya tentang aku, itu bukan masalah. Kita tahu satu sama lain," tegas suami Cinta Penelope.

3 dari 4 halaman

Anggap yang Pertama

Bagaimanapun masa lalu Cinta Penelope, sang suami menganggap ini adalah pernikahan pertama bagi Cinta Penelope.

"Jelas dia bilang 'anggap ini pernikahan pertama, jangan pernah tanyakan itu lagi. Yang udah ya udah, anggap ini yang pertama, yang dulu jangan diomongin'," timpal Cinta Penelope.

4 dari 4 halaman

Mertua Tahu

Begitupun dengan orangtua sang suami, mereka mengetahui latar belakang Cinta Penelope yang sudah menikah enam kali. Untungnya, mereka memahami kondisi Cinta Penelope yang merupakan seorang figur publik.

"Iya (tahu) lah, kan di Google translate. Ya untungnya dia (tahu) kan publik figur, jadi akhirnya mamahnya ngerti," terang Cinta Penelope.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.