Sukses

Syuting di Tengah Hutan, Para Pemain KKN di Desa Penari Tetap Gembira

Selama syuting KKN di Desa Penari, para pemain mendalami peran masing-masing secara sungguh-sungguh.

Liputan6.com, Jakarta - Film KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari cerita media sosial oleh SimpleMan, melibatkan sejumlah aktor-aktris muda di Tanah Air.

Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha memerankan enam mahasiswa yang disebut dalam kisah asli KKN di Desa Penari.

Menariknya, selama syuting KKN di Desa Penari, para pemain mendalami peran masing-masing secara sungguh-sungguh. Sehingga, terjalinlah chemistry di antara mereka hingga semuanya merasa seperti sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Bermain

"Seru banget. Kami merasanya kayak main. karena kami terlalu mendalami peran dan chemistry antara kelompok KKN itu. Jadi kesannya kami kayak benaran lagi KKN," ujar Tissa Biani kepada Liputan6.com, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Kuliner

Selain itu, mereka juga kerap mengisi waktu di luar syuting dengan kuliner di sekitar Yogyakarta. Kehadiran seorang penyanyi di antara mereka, menambah semarak waktu luang.

"Terus di Jogja kan kulinernya enak-enak. Jadi pas break syuting kami kulineran. Terus kami senang banget nyanyi-nyanyi bareng, kan ada satu yang penyanyi, Calvin Jeremy," kata Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Tetap Gembira

Sehingga biarpun bermain di film bergenre horor, para pemain tetap merasakan kegembiraan selama syuting.

"Jadi, otomatis kami selalu memberikan keseruan, supaya walaupun syuting horor tapi enggak kerasa seramnya," terang Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini