Sukses

Syuting di Tengah Hutan, Para Pemain KKN di Desa Penari Tetap Gembira

Liputan6.com, Jakarta - Film KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari cerita media sosial oleh SimpleMan, melibatkan sejumlah aktor-aktris muda di Tanah Air.

Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha memerankan enam mahasiswa yang disebut dalam kisah asli KKN di Desa Penari.

Menariknya, selama syuting KKN di Desa Penari, para pemain mendalami peran masing-masing secara sungguh-sungguh. Sehingga, terjalinlah chemistry di antara mereka hingga semuanya merasa seperti sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

 

2 dari 4 halaman

Seperti Bermain

"Seru banget. Kami merasanya kayak main. karena kami terlalu mendalami peran dan chemistry antara kelompok KKN itu. Jadi kesannya kami kayak benaran lagi KKN," ujar Tissa Biani kepada Liputan6.com, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Kuliner

Selain itu, mereka juga kerap mengisi waktu di luar syuting dengan kuliner di sekitar Yogyakarta. Kehadiran seorang penyanyi di antara mereka, menambah semarak waktu luang.

"Terus di Jogja kan kulinernya enak-enak. Jadi pas break syuting kami kulineran. Terus kami senang banget nyanyi-nyanyi bareng, kan ada satu yang penyanyi, Calvin Jeremy," kata Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Tetap Gembira

Sehingga biarpun bermain di film bergenre horor, para pemain tetap merasakan kegembiraan selama syuting.

"Jadi, otomatis kami selalu memberikan keseruan, supaya walaupun syuting horor tapi enggak kerasa seramnya," terang Tissa Biani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerjasama dengan Kementerian Agama, Indosiar Sajikan Festival Ramadan 2020
Artikel Selanjutnya
Rahayu Kertawiguna Raih Penghargaan Produser Pejuang Hak Cipta dari PAPPRI