Sukses

Single Terbaru Mawar De Jongh Berjudul Sedang Sayang Sayangnya

Mawar De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya | Official Music Video

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mawar De Jongh semakin melejit setelah berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia. Tak hanya piawai dalam berakting, aktris muda ini juga memiliki suara emas.

Sukses dengan lagu "Lebih dari Egoku" kini Mawar kembali dengan single terbarunya. Masih bertemakan cinta, dalam lagu ini, Mawar lebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan. Ditulis oleh Raguel Lewy, lagu terbaru Mawar kali ini dipastikan relevan bagi siapapun yang mendengar.

Di single ketiga nya kali ini, Mawar kembali menyajikan lagu yang bernuansa cinta. Menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya ketika masih sayang berjudul "Sedang Sayang-Sayangnya".

Penasaran seperti apa official music video dari Mawar De Jongh berjudul "Sedang Sayang Sayangnya"? Saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.