Sukses

Diajak Istri Nonton Crash Landing On You, Anji: Ancaman Berbahaya Ini...

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang ramai diperbincangkan, serial drama Korea Crash Landing On You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Crash Landing On You, menceritakan wanita dari keluarga kaya, Yun Se Ri (Son Ye Jin) yang melakukan paragliding.

Ia tak sengaja mendarat di Korea Utara akibat terempas badai. Yun Se Ri ditemukan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), tentara Korea Utara dengan masa depan cerah. Jung Hyeok menjadi satu-satunya pelindung Se Ri dari pemerintah Korea Utara.

Kisah Crash Landing On You meremas hati para pencinta drama Korea. Salah satunya, Wina Natalia istri penyanyi Anji. Ini terungkap dalam curhat Anji di medsos.

 

2 dari 5 halaman

Kamu Sayang Ma Aku Gak?

Belum lama ini, lewat akun Twitter terverifikasi miliknya, Anji berbagi cerita soal percakapan dengan sang istri via WhatsApp. Tangkapan layar percakapan Anji dan Wina diunggah di Twitter.

"Ri Jeong Hyeok," ucap Wina sembari menambahkan emotikon hati warna merah. "Ih. Apa sih Yang?" tanya Anji. Wina menjawab, "Kamu sayang ma aku gak?" "Ya keless enggak. Lagi pengin apa, nih kalau w leh tw?" sahut Anji.

3 dari 5 halaman

Gak Mau Beli Tas Aja, Yang?

Di luar dugaan, Wina merespons, "Ayo nonton CLOY. Crush Landing On You." Jawaban istri membuat Anji tak bisa berkata apa-apa untuk sesaat. ".... Gak mau beli tas aja, Yang?" Dengan tegas, Wina menjawab ringkas, "Gak."

Sampai di sini, pelantun "Dia" dan "Ternyata Cinta" tampak bingung. Menyertai unggahan tangkapan layar percakapan di WhatsApp, Anji menulis status teks, "Karena Wanita ingin dimengerti. Ancaman berbahaya ini..."

4 dari 5 halaman

Menyikapi Permintaan Istri

Baru beberapa menit diunggah, sejumlah warganet berbondong-bondong mengomentari curhatan penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini.

Reaksi warganet beragam dari yang mengingatkan Anji agar lebih berhati-hati dalam menyikapi permintaan istri hingga mendukung kecintaan Wina Natalia pada drama Korea.

5 dari 5 halaman

Bucin Drakor

"Bucinnn drakoor kk minda. Aq juga. Ayoooo ayoooo nonton Bang Manji. Makin sayang nanti sama pasangannya," tulis seorang warganet. Yang lain menimpali, "Semua akan ke Drakoran pada saatnya."

Ada pula yang menertawakan Anji yang menghadapi situasi ini. "Wkwkwkwk hati hati manji," cetus seorang warganet. Yang lain menambahkan, "Daripada enggak dikasih ijin kemana2 lagi, mending diturutin deh. Sekadar saran."