Sukses

Diiringi Gerimis, Kelompok Penerbang Roket Buka JogjaROCKarta Festival 2020

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok Penerbang Roket (KPR) menabuh genderang JogjaROCKarta Festival 2020, Minggu (1/3) sore, di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Diiringi gerimis, band asal Jakarta menggebrak dengan lagu-lagu hitsnya.

"Anjing Jalanan" dipilih sebagai lagu pembuka penampilan KPR di JogjaROCKarta Festival 2020, setelah intro oleh trio yang terdiri dari John Paul Patton (bass/vokal), Rey Marshall (gitar), dan Vicky Vikranta (drum) ini.

Rock kental dengan balutan psikadelik yang dimainkan KPR pun langsung membakar adrenaline penonton yang menyemut di depan panggung JogjaROCKarta Festival 2020.

Setelah itu, berturut-turut mereka menggebrak dengan "Target Operasi" dan "Berita Angkasa".

 

2 dari 3 halaman

Lima Lagu

"Selamat sore JogjaROCKarta. Senang sekali bisa kembali bermain di sini bersama band-band legenda lainnya," ujar JP Patton di sela-sela konser.

Total lima lagu dimainkan KPR, termasuk single terbaru mereka, "Dikejar Setan". Bagi KPR, ini kedua kalinya mereka tampil di festival rock yang dipromotori Rajawali Indonesia ini.

Sebelumnya, mereka juga tampil di JogjaROCKarta edisi pertama, tahun 2017 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Disusul Navicula

Setelah KPR, panggung jadi milik band grunge asal Bali, Navicula.Akan tampil juga band legendaris Indonesia Godbless dan band asal Mongolia, The Hu.

Puncak perhelatan JogjaROCKarta 2020 ini akan menampilkan dua band rock legendaris dunia, Whitesnake dan Scorpions.