Sukses

Dul Jaelani Menduga Maia Estianty dan Ahmad Dhani Masih Menyimpan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kebetulan dipertemukan dalam program acara yang sama dan disiarkan secara live di televisi swasta. Tentu saja ini merupakan momen langka di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Meski sudah sekian lama tak berinteraksi di hadapan publik, Maia Estianty dan Ahmad Dhani tampak tak canggung sama sekali. Ahmad Dhani bahkan masih melemparkan kalimat-kalimat menghangatkan untuk mantan istrinya itu.

Kebetulan, momen ini juga disaksikan langsung oleh kedua anak mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Dengan nada bercanda, sang anak bungsu menduga masih ada rasa sayang di antara orangtuanya.

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020) malam.

 

2 dari 5 halaman

Diaminkan Al Ghazali

Mendengar pernyataan Dul Jaelani, Al Ghazali tak mampu menanggapi lebih jauh. Ia hanya bisa mengaminkan apa yang diucapkan oleh adiknya.

 

3 dari 5 halaman

Sapaan Manis

Dalam program acara tersebut, Ahmad Dhani bahkan menyapa Maia Estianty dengan kalimat yang manis. Istri Irwan Mussry itu pun meresponsnya dengan memberi flying kiss.

"Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani pada Maia Estianty di atas panggung sembari tersenyum.

 

4 dari 5 halaman

Rahasia Lagu

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia menciptakan lagu legendaris "Cinta Kan Membawamu Kembali" untuk Maia Estianty.

"Tapi lagu ini memang saya buat untuk Maia, waktu itu," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Berdiri dari Kursi

Mendengar ini, Maia Estianty pun berdiri dari kursinya dan membungkuk pada Ahmad Dhani sebagai ungkapan terima kasih. Penonton seisi studio seketika menjadi heboh.

Loading