Sukses

Heboh, Maia Estianty Beri Flying Kiss untuk Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali terlibat di program acara yang sama. Mantan pasangan suami istri ini dipertemukan dalam acara Indonesian Idol, Senin (24/2/2019) malam.

Untuk diketahui, Maia Estianty memang merupakan juri tetap di ajang pencarian bakat tersebut, sementara Ahmad Dhani bersama band-nya, Dewa 19 didaulat menjadi bintang tamu.

Dalam salah satu segmen, Ahmad Dhani yang berada di atas panggung menyapa Maia Estianty yang tengah duduk di jajaran dewan juri. Suami Mulan Jameela itu memberi sapaan hangat.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani kepada Maia Estianty dengan senyum semeringah.

2 dari 4 halaman

Flying Kiss

Mendengar pernyataan itu, Maia Estianty langsung berdiri dari kursinya dan memberikan flying kiss. Ia kemudian membungkukkan sedikit badannya tanda berterima kasih.

Para dewan juri lainnya sepeti Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah pun heboh menyaksikan momen ini, hingga bangun dari kursi. Sementara penonton seisi studio langsung bersorak sorai.

3 dari 4 halaman

Priceless Moment

Momen ini juga di rekam oleh anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali dan diunggah di Instagramnya. Ia sangat bahagia melihat kebersamaan ayah dan ibunya.

"Priceless moment," tulisnya pada Senin (24/2/2020) malam dengan membubuhkan simbol hati.

4 dari 4 halaman

Foto Bersama

Di sela acara, Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani mengabadikan momen bersama. Sayangnya anak kedua, El Rumi tidak bisa bergabung karena pendidikan di luar negeri.

Foto keluarga kecil ini diunggah oleh Al Ghazali di Instagram pribadinya. Ia sangat bersyukur dengan kehangatan keluarga kecilnya itu. "Bahagia," tulisnya singkat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah